Indi Sabet Perak JMSC

Indi Sabet Perak JMSC

Para anak didik SD Muhammadiyah 26 Surabaya tidak hanya menorehkan prestasi di bidang non akademik. Baca selengkapnya »

Shinta Karlina, ‘Sang Ujung tombak’ M26

Shinta Karlina, ‘Sang Ujung tombak’ M26

Satu sekolah Muhammadiyah jenjang SD bisa berkembang dan maju tidak hanya di tentukan Kepala Sekolah. Dalam menjalankan roda perkembangan, Kepala Sekolah dibantu “Menteri” bidang kehumasan, kurikulum, Kesiswaan dan ismuba. Baca selengkapnya »

Siswa Kelas 5 Unjuk Gigi

Siswa Kelas 5 Unjuk Gigi

Bulan November merupakan momentum terbaik SD Muhammadiyah 26 Surabaya. Banyaknya lomba yang di akhiri prestasi telah di tunjukkan para siswa SDM 26 Surabaya. Muhammad Ibrahim Razavi, salah satunya. Baca selengkapnya »

Inilah... Karya Siswa Semester Ganjil

Inilah... Karya Siswa Semester Ganjil

Kegiatan Belajar Mengajar (KMB) semester ganjil pada tahun pelajaran 2017-2018 di SD Muhammadiyah 26 Surabaya telah usai. Baca selengkapnya »

Gemilang Prestasi tim Renang M26

Gemilang Prestasi tim Renang M26

Siswa SD Muhammdiyah 26 Surabaya kembali mengukir prestasi. Kali ini para siswa berprestasi ajang Fun swimming competition session 1 Baca selengkapnya »

Unjuk Gigi Keberbakatan Siswa

Unjuk Gigi Keberbakatan Siswa

Sebagai Sekolah Islam, SD Muhammadiyah 26 melakukan melakukan pengemblengan akidah siswa. Dengan aqidah yang kuat dapat menghasilkan prestasi maksimal. Terbukti, para siswa SD berbranding Faith, Healthy, Science, Skill and Character ini tidak pernah ‘kering’ prestasi. Baca selengkapnya »

Tradisi Sekolah Usai Pelaksanaan PAS

Tradisi Sekolah Usai Pelaksanaan PAS

Usai melaksanakan kewajiban mengikuti PAS (Penilaian Akhir Semester), para anak didik SD Muhammadiyah 26 Surabaya mendapatkan kesempatan Baca selengkapnya »

Kilau Sinar Tim HW SD Muhammadiyah 26 Surabaya

Kilau Sinar Tim HW SD Muhammadiyah 26 Surabaya

Tim HW SD Muhammadiyah 26 Surabaya mendapat prestasi terbaik lagi. Tim HW Putra sukses mengapai Juara 1, Tim HW Putri merengkuh juara 3 dalam Perkemahan Pengenal Tangguh Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan SD Muhammadiyah Se-Kota Surabaya Baca selengkapnya »

M26 Choir Torehkan Prestasi

M26 Choir Torehkan Prestasi

Sinar prestasi anak didik SD Muhammadiyah 26 Surabaya kembali memancarkan cahaya terang. Tim paduan suara SD yang berlokasi di KH Ahmad Dahlan no 2, Keputih, Sukolilo, Surabaya merebut juara lomba milad Muhammadiyah ke 108. Baca selengkapnya »

Pahlawan Berjiwa Enterprenuer

Pahlawan Berjiwa Enterprenuer

Momentum Hari Pahlawan, pada Jum’at (10/11/2017) tidak hanya di isi dengan Orasi dan menggunakan pakaian pejuang saja. Namun, SD Muhammadiyah 26 Surabaya dijadikan sebagai media pembelajaran siswa ber-enteprenuer Baca selengkapnya »

 

Indi Sabet Perak JMSC

 
Para anak didik SD Muhammadiyah 26 Surabaya tidak hanya menorehkan prestasi di bidang non akademik. Tapi siswa SD berlokasi di kawasan KH H Ahmad Dahlan no 2, Keputih, Surabaya juga berprestasi di bidang Akademik.

Siswi kelas 4C, Indi Yusri Arrajabi Aurafadinata Nurudin menyabet medali perak ajang Jember Mathematic and Science Competition 2017. Keberhasilan Indi menoreh prestasi tidak lepas dari peran pembina dan penanggung jawab mata pelajaran Matematika dan Science.

 
“Alhamdulillah akademik mulai cemerlang. Terima kasih tim matematika dan sains, Ustadzah Finna, Ustadzah Dewi, Ustadzah Bella, Ustadzah Anis, Ustadzah Rini atas bimbingannya, dan doa restu guru lain-lain dan para karyawan,” tutur Waka Kesiswaan SDM 26 Surabaya.
 
Dengan kesuksesan Indi membuktikan SD Muhammadiyah 26 Surabaya mempunyai siswa unggul di bidang akademik dan non akademik yang bisa diandalkan.
 
Kenyataan ini sangat memudahkan SDM 26 Surabaya ke depan telah melakukan regenerasi siswa berprestasi.
 
“Kami selalu menyiapkan siswa unggul bidang akademik jauh hari. Hasilnya, satu siswa bisa meraih medali perak,” tegas Kepala SDM 26 Surabaya, Hervit Ananta Vidada, S.Pd.

Leave a Reply