Indi Sabet Perak JMSC

Indi Sabet Perak JMSC

Para anak didik SD Muhammadiyah 26 Surabaya tidak hanya menorehkan prestasi di bidang non akademik. Baca selengkapnya »

Shinta Karlina, ‘Sang Ujung tombak’ M26

Shinta Karlina, ‘Sang Ujung tombak’ M26

Satu sekolah Muhammadiyah jenjang SD bisa berkembang dan maju tidak hanya di tentukan Kepala Sekolah. Dalam menjalankan roda perkembangan, Kepala Sekolah dibantu “Menteri” bidang kehumasan, kurikulum, Kesiswaan dan ismuba. Baca selengkapnya »

Siswa Kelas 5 Unjuk Gigi

Siswa Kelas 5 Unjuk Gigi

Bulan November merupakan momentum terbaik SD Muhammadiyah 26 Surabaya. Banyaknya lomba yang di akhiri prestasi telah di tunjukkan para siswa SDM 26 Surabaya. Muhammad Ibrahim Razavi, salah satunya. Baca selengkapnya »

Inilah... Karya Siswa Semester Ganjil

Inilah... Karya Siswa Semester Ganjil

Kegiatan Belajar Mengajar (KMB) semester ganjil pada tahun pelajaran 2017-2018 di SD Muhammadiyah 26 Surabaya telah usai. Baca selengkapnya »

Gemilang Prestasi tim Renang M26

Gemilang Prestasi tim Renang M26

Siswa SD Muhammdiyah 26 Surabaya kembali mengukir prestasi. Kali ini para siswa berprestasi ajang Fun swimming competition session 1 Baca selengkapnya »

Unjuk Gigi Keberbakatan Siswa

Unjuk Gigi Keberbakatan Siswa

Sebagai Sekolah Islam, SD Muhammadiyah 26 melakukan melakukan pengemblengan akidah siswa. Dengan aqidah yang kuat dapat menghasilkan prestasi maksimal. Terbukti, para siswa SD berbranding Faith, Healthy, Science, Skill and Character ini tidak pernah ‘kering’ prestasi. Baca selengkapnya »

Tradisi Sekolah Usai Pelaksanaan PAS

Tradisi Sekolah Usai Pelaksanaan PAS

Usai melaksanakan kewajiban mengikuti PAS (Penilaian Akhir Semester), para anak didik SD Muhammadiyah 26 Surabaya mendapatkan kesempatan Baca selengkapnya »

Kilau Sinar Tim HW SD Muhammadiyah 26 Surabaya

Kilau Sinar Tim HW SD Muhammadiyah 26 Surabaya

Tim HW SD Muhammadiyah 26 Surabaya mendapat prestasi terbaik lagi. Tim HW Putra sukses mengapai Juara 1, Tim HW Putri merengkuh juara 3 dalam Perkemahan Pengenal Tangguh Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan SD Muhammadiyah Se-Kota Surabaya Baca selengkapnya »

M26 Choir Torehkan Prestasi

M26 Choir Torehkan Prestasi

Sinar prestasi anak didik SD Muhammadiyah 26 Surabaya kembali memancarkan cahaya terang. Tim paduan suara SD yang berlokasi di KH Ahmad Dahlan no 2, Keputih, Sukolilo, Surabaya merebut juara lomba milad Muhammadiyah ke 108. Baca selengkapnya »

Pahlawan Berjiwa Enterprenuer

Pahlawan Berjiwa Enterprenuer

Momentum Hari Pahlawan, pada Jum’at (10/11/2017) tidak hanya di isi dengan Orasi dan menggunakan pakaian pejuang saja. Namun, SD Muhammadiyah 26 Surabaya dijadikan sebagai media pembelajaran siswa ber-enteprenuer Baca selengkapnya »

 

Labib Azarudin Ridho, Qoriah Masa Depan Sekolah

 

Sebagai Sekolah Islam, SD Muhammadiyah 26 melakukan melakukan pengemblengan akidah siswa. Dengan aqidah yang kuat dapat menghasilkan prestasi maksimal. Terbukti, para siswa SD berbranding Faith, Healthy, Science, Skill and Character ini tidak pernah ‘kering’ prestasi.

Penggapaian prestasi tak hanya dilakukan anak didik kelas 3 sampai kelas 6 saja. Namun, talenta siswa kelas 1 dan kelas 2 pun sudah bisa menyumbangkan prestasi. Kondisi ini membuktikan regenerasi siswa berbakat di SDM 26 Surabaya berjalan maksimal.

Labib Azharudin Ridho, siswa kelas 2C unjuk gigi. Siswa yang akrab disapa Abi ini menorehkan Juara lomba Qiroah ajang Milad Muhammadiyah ke 108 tahun. Event pertama kali di ikuti, dengan hasil langsung juara.

Putra pasangan Muhammad Rosyid Ridlo dan Anita Abidin, S.Pd merupakan ‘permata’ SD berlokasi di kawasan KH Ahmad Dahlan no 2, Kelurahan Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya di masa akan datang.

Namun, keberhasilan menjadi Juara lomba Qiroah, Siswa yang mengidola Ustad Luqman ini tetap berpijak pada bumi. Abi, sang anak dari salah satu Guru Kelas SDM 26 Surabaya ke depan tetap istoqomah saat mempelajari ilmu Al Qur’an. (*)

Leave a Reply