Penghargaan IEEA

Penghargaan IEEA

Pada tahun 2015, SD Muhammadiyah 26 Keputih, Kecamatan Sukolilo telah mendapatkan Akreditasi A dengan nilai....... Baca selengkapnya »

Sinergitas Tanpa Batas

Sinergitas Tanpa Batas

Dalam perkembangan terkini, banyak instansi Pemerintah yang sudah melek informasi untuk mempublikasikan kegiatan. Baca selengkapnya »

Putri yang Berpijak Diatas Bumi

Putri yang Berpijak Diatas Bumi

Persiapan SD Muhammadiyah 26 Surabaya jelang menghadapi Usek (Ujian Sekolah) pada Mei 2016 telah berjalan maksimal Baca selengkapnya »

Belajar sambil Bermain

Belajar sambil Bermain

Jika menginginkan hasil belajar siswa lebih maksimal, Sekolah harus menerapkan inovasi Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Baca selengkapnya »

Hore…..Tim HW Juara

Hore…..Tim HW Juara

Tim Putra dan Putri HW (Hizbul Wathan) merengkuh juara. Prestasi terbaik dalam Lomba Tingkat II (LT) se-Kecamatan Sukolilo tentu membanggakan SD Muhammadiyah 26 Baca selengkapnya »

Unjuk Gigi Keberbakatan Siswa

Unjuk Gigi Keberbakatan Siswa

PCM (Pengurus Cabang Muhammadiyah) Sukolilo punya gawe besar. Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Musycab) ke 10 untuk memilih Ketua PCM Sukolilo dan ‘Aisyiyah yang baru disentralkan di SD Muhammadiyah 26 Surabaya. Baca selengkapnya »

Meniru Pengembangan Sekolah Lain

Meniru Pengembangan Sekolah Lain

Dalam mengembangkan Sekolah untuk maju, langkah meniru yang positif dari sekolah lain sangat dianjurkan. Dengan proses panjang mengembangkan sekolah yang maju, SD Muhammadiyah 26 Surabaya juga melakukan hal yang sama. Baca selengkapnya »

Haru Biru Pelepasan Siswa

Haru Biru Pelepasan Siswa

Perasaan sebanyak 60 anak didik Kelas 6 SD Muhammadiyah 26 Surabaya begitu plong setelah melaksanakan Ujian Sekolah. Namun, ditengah penantian hasil usek, para siswa SD yang dipimpin Hervit Ananta Vidada, S.Pd ini sangat sedih saat momen pelepasan siswa. Baca selengkapnya »

Sekolah Kebangsaan (P) Methodist 2 malaka-malaysia terkesima

Sekolah Kebangsaan (P) Methodist 2 malaka-malaysia terkesima

Kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhajir Effendi yang menggagas sistem Pendidikan ‘full day school’ direspon positif beragam SD – SMP Negeri dan Swasta. Baca selengkapnya »

 

M26 Choir Torehkan Prestasi

 

Sinar prestasi anak didik SD Muhammadiyah 26 Surabaya kembali memancarkan cahaya terang. Tim paduan suara SD yang berlokasi di KH Ahmad Dahlan no 2, Keputih, Sukolilo, Surabaya merebut juara lomba milad Muhammadiyah ke 108.

Tim paduan suara M26 berlabel the best choir yang dibina Albertus Purwoharyadi menyanyikan lagu mars muhammadiyah, ABJAI (aku bangga jadi anak indonesia).

Kriteria penilaian meliputi: Berkat performance apik, vocal yang bagus, dan harmonisasi yang kompak, menjadi modal utama M26 choir is the best.

Tim paduan suara yang juara terdiri dari Athalia Khairunnisa (2a), Shareefa Dean Almira (2b), Erdina zafira Anastan (2b), Shahana Izza Annisa C (2c), Kayla Azzahra O (3b), Aquella Aisha Putri N (3c), Aisyah Nurul Izzah (3c), Alea Putri Ruslyansyah (3c), Almira Eva Alexandra (3c), Naysilah Farah Dewi (3c), Ardelia Wizahrah (4a), Khairunnisa Maulidina (4a), Kayla Azzahra Arifiana (4b), Dirli Zahra Anastan (4c), Trevina putri kiswanto (4c), Tatas Prawira Santosa (4c), Namira Khalisha Zahra (4c), dan Tejo arum Masardissamawaty (5b), Hikmal Akbar Al Gani (6b), Diniyah Rahmatul Ummah (6b).

M26 Choir mendapat kehormatan saat apel pagi Milad Muhamamdiyah ke 108 di Tugu Pahlawan pada Sabtu (18/11/2017). Mereka menerima piala yang diberikan langsung PDM Kota Surabaya.(LIH)

Leave a Reply